HeWi foundation control office :

Gubug HeWi foundation
Dsn. Pajangan RT 01 RW 16, Wedomartani, Kec Ngemplak, Kab Sleman.
D.I.Yogyakarta Indonesia
c.p 081578832020 / 085643830602
e-mail : hewifoundation@gmail.com

Selasa, 24 Februari 2015

Penderita Tumor Butuh Bantuan

TUMOR, mendengar kata tersebut pasti kita akan berpikiran tentang sebuah penyakit yang cukup membahayakan, apalagi jika dimensinya cukup besar. Namun demikian apa sebenarnya tumor tersebut?.

Dalam bahasa medis, tumor adalah terbentuknya neoplasma yang disebabkan oleh pertumbuhan atau regenerasi sel tubuh yang tidak wajar. Namun, pengertian tumor semacam ini bisa jadi sangat sulit dimengerti oleh masyarakat umum.
Bayangkan begini. Pada tangan Anda tiba-tiba muncul sebuah benjolan yang aneh. Nah, benjolan  dalam organ tertentu dalam tubuh Anda itulah yang disebut dengan tumor.

Benjolan tersebut muncul karena tidak normalnya pertumbuhan sel dalam organ tersebut. Idealnya, sel baru berfungsi untuk menggantikan sel lama yang sudah waktunya "pensiun". Akan tetapi karena sel baru yang menggantikan sel lama tersebut muncul secara tidak seimbang, akibatnya memicu terjadinya penyakit tersebut.

Karena muncul benjolan, maka hal itu juga menganggu keseimbangan fungsi organ itu sendiri. Akibatnya, organ tak berfungsi sebagaimana seharusnya dan mempengaruhi kondisi tubuh secara umum. 

Sebagaimana dialami oleh Ny Nunik Hardaningsih dimana ia sudah menderita tumor cukup lama dan selama menderita penyakit tersebut belum pernah ada penanganan medis yang serius. Hal ini disebabkan karena keterbatasan ekonomi sehingga tidak mampu untuk menjalani pengobatan. Alih-alih untuk berobat, untuka kebutuhan sehari-hari saja masih kekurangan.

Saat crew HeWi foundation mendatangi rumah Ny.Nunik terlihat rumahnya sangat kurang layak, dinding rumah yang semi permanen serta lantai rumah yang masih tanah. Hal ini menyebabkan penderitaan Ny.Nunik semakin menjadi.

Saat ini pasien tersebut telah dirujuk ke RSUP dr Sardjito Yogyakarta, dan sarankan untuk segera dioperasi, mengingat kondisinya sudah mengkhawatirkan. 
Namun demikian besarnya biaya baik saat operasi maupun pasca operasi dirasa sangat memberatkan bagi keluarga, mengingat pekerjaan dari suami pasien hanya seorang buruh di pasar.

Dengan demikian maka HeWi foundation mengajak rekan-rekan semua yang ikhlas menyisihkan sebagian penghasilan untuk membantu Ny.Nunik dalam menjalani pengobatan.
Berikut profil dari Ny.Nunik


Nama              : Nunik Hardaningsih
Umur               : 51 tahun
Alamat            : Jl Selis I RT 003 RW 005 Bandung, Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah
Pekerjaan       : Ibu Rumah Tangga
Diagnosa        : Tumor Padat
Nama Suami   : Waluyo
Pekerjaan       : Buruh di pasar
Total biaya yang dibutuhkan : Kurang lebih Rp 15.000.000,- (Perkiraan)


Donasi dapat langsung ditranfer ke rek. Dompet Peduli HeWi foundation (jangan lupa untuk menambahkan nominal angka 8 pada digit terakhir).
Atau dapat disalurkan langsung ke sekretarian HeWi foundation dengan menghubungi no 0815-7883-2020.
Bisa juga dengan memberikan langsung kepada pasien denga alamat yang tertera di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar