HeWi foundation control office :

Gubug HeWi foundation
Dsn. Pajangan RT 01 RW 16, Wedomartani, Kec Ngemplak, Kab Sleman.
D.I.Yogyakarta Indonesia
c.p 081578832020 / 085643830602
e-mail : hewifoundation@gmail.com

Sabtu, 14 Maret 2015

Ambulance Gratis Bagi Siapa Saja yang Membutuhkan

    
     Seiring dengan perkembangan jaman maka kebutuhan akan kesehatan semakin meningkat. Tak heran jika sering kita jumpai di rumah-rumah sakit selalu penuh dengan pasien untuk berobat. Bahkan tak jarang juga pihak rumah sakit sampai kewalahan dan akhirnya menolak pasien. Hal ini menyebabkan pasien harus pontang-panting mencari rumah sakit tak terkecuali bagi pasien yang kurang mampu. Dengan kemampuan yang terbatas mereka harus mobile kesana-kemari meskipun kondisi pasien tidak memungkinkan. Melihat hal yang demikian sungguh miris rasanya, ketika mereka sedang ditimpa kesusahan masih harus ditambah lagi penderitaanya. 

     Dengan alasan tersebut layaklah kiranya HeWi foundation sebagai suatu gerakan sosial untuk membatu mereka yang membutuhkan mempunyai cita-cita yang mulia yakni pengadaan mobil ambulance gratis, dimana ambulance tersebut diharapkan dapat membantu mobilitas bagi pasien khususnya pasien tidak mampu.

     Namun demikian, cita-cita mulia tersebut tak akan terwujud tanpa adanya bantuan dari para donatur.Untuk itu maka bagi siapa saja yang berkenan untuk menjadi donatur program pengadaan ambulance gratis kami akan sangat bersyukur sekali dan besar harapan kami untuk dapat mewujudkan cita-cita tersebut.

    Bagi yang ingin mendonasikan untuk program pengadaan Ambulance Gratis HeWi foundation dapat mendonasikannya melalui Rekening Dompet Peduli HeWi foundation yang tertera pada blog ini. Silahkan mendonasikan dengan ketentuan menambahkan nominal angka 11 pada dana yang Anda transferkan (contoh : Rp 100.011,-)
Terimakasih, semoga donasi Anda menjadi amal ibadah yang akan bermanfaat kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar