HeWi foundation control office :

Gubug HeWi foundation
Dsn. Pajangan RT 01 RW 16, Wedomartani, Kec Ngemplak, Kab Sleman.
D.I.Yogyakarta Indonesia
c.p 081578832020 / 085643830602
e-mail : hewifoundation@gmail.com

Sabtu, 29 Maret 2014

Donasi untuk Rizal telah disalurkan





Syukur Alhamdulillah hari ini donasi dari para donatur telah disampaikan kepada keluarga Esa Fahrizal Maulana. Dana yang terkumpul mencapai Rp 2.000.000,- dan kesemuanya telah disalurkan. Perlu kami informasikan bahwa berkat doa dari rekan-rekan semua kondisi Rizal saat ini sudah mulai membaik dan sudah kembali ke rumah. Namun demikian Rizal masih membutuhkan perawatan berkelanjutan. Dari pengamatan kami terlihat bahwa fisiknya masih terlihat lemah, anggota tubuhnya seperti tangan dan kaki belum sepenuhnya pulih, pandanganya sering terlihat kosong, dan sering seperti orang melamun, dalam komunikasipun terlihat masih terbata-bata dalam mengucapkan kata-kata. Berdasarkan wawancara kami dengan orang tua Rizal yang ditemui di kediamannya diperoleh informasi bahwa kedepannya kondisi Rizal harus diobservasi secara berkala dan dimungkinkan juga harus menjalani operasi lagi mengingat usianya yang masih dalam masa pertumbuhan dimana selang yang ditanam di tubuh Rizal harus disesuaikan dengan perkembangan fisiknya.

Kami selaku pengurus HeWi foundation atas nama Esa Fahrizal Maulana dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan donasi rekan-rekan semua. Tak ada kata lain selain panjatan doa semoga amal ibadah rekan-rekan semua yang telah membantu baik secara langsung maupun tidak langsung diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapat balasan yang setimpal.

Kami masih membuka bagi siapa saja yang ingin mendonasikan sebagian hartanya melalui HeWi foundation untuk kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan baik untuk Rizal maupun yang lainnya melalui dompet peduli HeWi foundation tanpa ada pemotongan biaya apapun.
“HeWi foundation! Bekerja dengan hati untuk mencari berkah Illahi”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar